Saturday 16 March 2019

I'm Back For Blogging

Hi Guys,Sudah lama saya tidak ngeblog dikarenakan kesibukan saya yang begitu padat.Dan Kini saya mencoba untuk berkarya lewat blog kembali,walaupun hanya bermodalkan hp andorid saya usahakan Update Artikel

Setelah sekian lama saya tidak ngeblog,saya menemukan beberapa perubahan yang terjadi ketika saya login akun blog saya.Yang dimana ada pemberitahuan dari blog kalau ada beberapa fitur yg tidak berjalan seperti dulu namun ada peningkatan sistem blog yang membuat blogger semakin betah ngeblog.Makanya sekarang saya ngeblog lagi karena sepertinya bakalan asik kedepannya

Oh iya sebelum melanjutkan ke artikel berikutnya,izinkan saya memperkenalkan diri.Nama saya Agung ,kini saya menjalani Usaha Konveksi yang bernama Tawa Flannel.Saya bukan orang pintar dan tidak memiliki bakat sama sekali.

Seperti inilah penampakan saya
Wkwkwkwk foto diatas diambil pas rambut saya masih gondrong
Tapi sekarang rambut saya sudah oendek karena kalau gondrong cukup mengganggu aktivitas saya apalagi kalau sudah memasuki musim panas.Sangat gerah rasanya 😂

Saya kira cukup segitu saja,karena kalau terlalu panjang bisa bikin pusing kepala para pembaca 😂
Ya terimakasih kepada para pembaca setia ,next saya bakalan sering buat update artikel yang seru.Jangan Lupa follow Blog ini dan suscribe akun Youtube Akio Aiko untuk info selanjutnya dari saya

TTD 
Agung Wicaksono
Penulis





loading...

No comments:

Post a Comment